Dapatkan bonus berupa ebook "mahal" secara gratis

25 September 2008

Online earning, are you sure?

Online earning artinya dalam bahasa Indonesia "penghasilan online". Nah sedangkan di negara kita ini, pengertian Online bagi orang awam adalah "dunia maya". Jadi mungkin banyak orang awam yang berpikir bahwa "online earning" adalah "mencari penghasilan di dunia maya". Nah loh...Memang benar seperti itu. Tapi banyak juga yang berpikir "ah itu hanya penipuan aja" atau "walah paling-paling dapatnya gak seberapa". Paling parah kalo berpikir seperti ini "trus nanti gimana bisa uangnya masuk ke kantong kita? gimana? situ gak mikir ya?"

Nah itu semua pengalaman saya pribadi di dunia nyata, di sekitar saya, di lingkungan saya, baik teman2 maupun keluarga. Banyak yang skeptis dengan "Working Online" dan "Online Business". Ya meskipun ada beberapa teman saya yang percaya dan terjun juga ke pekerjaan "mendapat uang dari internet".


Nah trus, apa hubungannya dengan PTC?

PTC atau Paid To Click atau "kita klik, kita dapat dollar" juga merupakan sebuah "online business" atau bisnis online yang cukup gampang. Tapi, karena saking "gampangnya" bisnis ini, banyak yang meragukan bisnis ini benar2 bisnis yang membayar. Salah satu alasannya, ya seperti yang saya bilang di atas, banyak yang skeptis dan bahkan ada pula teman saya yang malah merendahkan saya :) Huh maunya apa sih, wong dikasi pengetahuan enak kok malah ngolokin :) Bener gak? Setidaknya bisnis PTC ini merupakan bisnis sampingan yang tidak mengganggu waktu utama kita, tapi penghasilannya lumayan bahkan bisa sangat besar.

Bahkan ada juga yang bilang "tuh bisnis paling bohong ah, masak cuma nge-klik kita bisa dapat dollar?"

Waduh2, yang namanya "online business" pasti pakai perhitungan yang matang. Jadi bisnis PTC merupakan bagi hasil, antara kita sebagai "Clicker", pengiklan sebagai "Advertiser", dan pemilik situs PTC sebagai "Owner". Tiga pihak ini semua mendapat keuntungan masing2. "Clicker" mendapat komisi "receh dollar" dari "Owner", "Advertiser" mendapat trafik/pengunjung/customer dari "Clicker", dan "Owner" mendapat biaya pemasang iklan dari "Advertiser". Kurang lebih begitulah skemanya. Jadi kalau anda mengajak teman2 anda untuk join PTC, tp mereka gak yakin atau bahkan nolak mentah2, anda harus bisa menjawab dengan mantap seyakin-yakinnya. :)

Nah bagi anda clicker PTC yang udah mulai putus asa untuk mendapat "Income" dari "Online Business" ini, lebih baik anda jangan berhenti untuk klak-klik, karena "dunia bisnis" PTC di Indonesia, sudah berkembang pesat di tahun 2008 ini. Doakan saja, jika nanti pemain PTC di Indonesia sudah banyak, sebagian besar dari mereka adalah referral anda :).

Lihat artikel yang lain :
- Bonus untuk Referral di Blog Ini
- Penawaran Tukar Referral

13 September 2008

Penawaran Tukar Referral

Bagi yang belum tahu apa itu referral, lebih baik baca2 dulu deh petunjuk2 di blog ini.

Langsung saja ya. Aku mau nawarin ajang tukaran referral nih...Jadi bagi yang berminat bisa ngirim URL referralnya ke kotak komentar, trus nanti kita sepakat mau tukeran dengan PTC apa.

List2 PTC ku ada di sidebar kanan blog ini. FYI, aku online dan nge-klik tiap hari kok, dijamin aktif :)

Bagi teman2 yang belum mengikuti PTC sama sekali, bisa join dari referral saya, saya sediakan berbagai bonus yang mahal dan sangat menarik.

Untuk lebih lengkap, lihat post di SINI

Ayo, ayo, siapa yang mau tukeran referral dengan aku ?

03 September 2008

Bonus Untuk Referral Saya

Nah, sekarang apabila anda sudah mengerti banyak hal tentang PTC dan ingin mendapat rejeki dari bisnis ini, lebih baik anda cepat mendaftar. Tidak ada salahnya mencoba, siapa tau anda bisa untung. Tapi jika anda memang ingin mendapat hasil maksimal, anda harus serius menjalankan bisnis.


Oke. Sekarang saya ingin memberikan penawaran kepada anda, yaitu apabila anda join dan menjadi referral saya, maka saya akan memberikan bonus kepada anda. Apa saja bonus yang akan saya berikan?


Bonus yang saya berikan adalah beberapa ebook “mahal” yang dijual di berbagai web bisnis di Indonesia. Jika anda sering surfing, anda sering menemukan situs seperti ini:


www.f*rmu*abis*is.com

www.b*kindu*t.com

www.r*hasia-i*tern*t-gr*tis.com

www.m*sterp*ketdow*lo*d.co.nr

www.ob*alplu*.com


Maaf, ada sedikit sensor :)


Anda sudah pasti tahu kan situs2 seperti apa itu? Berbagai promo “cepat kaya” dijadikan senjata di web2 itu. Ebook yang “katanya” bisa membuat kita cepat kaya dijual dengan harga tinggi.

Nah, jika anda join PTC melalui referral saya, anda akan saya berikan BONUS EBOOK dari web2 tersebut secara GRATIS. Ya. Anda tidak perlu membeli dengan harga ratusan ribu, saya akan kirimkan anda, lalu anda baca sepuasnya.


Apakah saya berbohong? Tidak. Untuk apa saya berbohong? Toh saya dapat ebook tersebut secara gratis juga :) tapi sedikit susah payah.


Berikut ini beberapa syaratnya :

1. Setelah mendaftar, anda harus aktif melakukan klik iklan setiap hari. Saya hanya mau berbagi dengan referral saya yang serius.

2. Batas minimal anda aktif di PTC adalah 3 hari setelah anda mendaftar, dan melakukan banyak klik. Setelah lewat 3 hari, saya akan langsung e-mail kepada anda, lalu ebook tersebut bisa anda download sendiri.


Jika anda berminat, langsung saja daftar melalui link yang ada di sidebar, atau dari link di bawah ini.


http://www.thinkbux.com/register.php?r=mrizky


http://www.taketheglobe.com/index.php?page=register&r=mrizky



http://www.crewbux.com/register.php?r=mrizky


http://isabelmarco.com/?r=mrizky



http://clixmx.com/?r=mrizky


http://extra10.com/?r=mrizky


http://www.earn3.com/?r=mrizky


http://www.buxybux.com/register.php?r=mrizky


http://buxp.info/?r=mrizky


http://buximperium.info/?ref=mrizky


http://osobux.info/?r=mrizky


http://idealbux.com/?r=mrizky


http://www.247bux.com/?r=mrizky



http://www.olympicbux.com/index.php?ref=mrizky


http://www.buxeast.com/register.php?r=mrizky


http://www.neobux.com/?r=mrizky


http://www.buxout.com/?r=mrizky



http://gaborbux.com/?r=mrizky


http://www.clickerscorner.info/index.php?ref=mrizky


http://www.world-clix.com/?r=mrizky

Itulah bonus yang bisa saya berikan kepada anda. Mohon maaf untuk sekarang saya tidak bisa memberikan bonus berupa uang kepada referral saya, mohon dimaklumi :(

Tapi saya menggantinya dengan memberikan ebook yang bernilai 500 ribuan lebih kepada anda secara cuma-cuma. :)


Mudah2an anda puas dengan bonus yang saya berikan :)


P.S : Jika anda sudah selesai mendaftar dan jadi referral saya, harap tinggalkan nick anda dan alamat email anda di kotak komentar.

Design by: FinalSense Copyright 2008 Tips dan Trik PTC Blog | Tips trik PTC, SCAM PTC, info PTC